Terima Kunker Diskominfo Bulungan, Nunukan Kenalkan Aplikasi dan Capaian Kinerja

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Dinas Kominfo Kabupaten Nunukan menerima tamu dari Diskominfo Kabupaten Bulungan pada Selasa (17/10/2023) pagi. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga mengadopsi beberapa hal seperti aplikasi dan peraturan perundangan yang terkait.

Kaharuddin selaku Kepala Dinas Kominfo Nunukan menyambut dengan hangat rombongan tamu yang berjumlah sebelas orang tersebut. Dalam sambutannya, Kaharuddin mengucapkan terima kasih atas kedatangan mereka serta memperkenalkan hal-hal terkait Diskominfo Kabupaten Nunukan. Diantara yang disampaikan adalah aplikasi yang dihasilkan, program kegiatan bidang-bidang dan beberapa capaian kinerja.

Di lain sisi, Kadis Kominfo Bulungan, Hj Andriana SH MAP juga mengucapkan terima kasih dan rasa hormatnya karena telah diterima dengan baik oleh Diskominfo Kabupaten Nunukan. 

“Kami bersyukur sudah diterima di Diskominfo Kabupaten Nunukan, tujuan kami tidak lain dan tidak bukan adalah menjalin silaturahmi dan mungkin ada yang bisa kami adopsi walaupun sebenarnya kabupaten kami adalah kabupaten induk wilayah yang memekarkan kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Utara. Namun mungkin loncatannya tidak selincah loncatan Dinas Kabupaten/Kota yang lain,” ujarnya. 

Andriana juga mengatakan bahwa mereka akan berupaya untuk mengejar ketertinggalan yang dialami.

 “Kami berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Makanya kami mencoba datang bersilaturahmi dan mungkin ada beberapa hal yang bisa kami adopsi dan kami bawa pulang agar bisa diterapkan di Diskominfo Kabupaten Bulungan,” ucapnya.

Selain Diskominfo Kabupaten Bulungan, sebelumnya Diskominfo Kabupaten Tana Tidung pun juga bertandang dan belajar bersama Diskominfo Kabupaten Nunukan. Acara kunjungan diakhiri dengan sesi tanya jawab, tukar cinderamata dan foto bersama. (dkisp/adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here