Kapolda Kaltara Letakkan Batu Pertama Pembangunan Renovasi Masjid Nur Aryaguna

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Nur Aryyaguna yang berlokasi di Area Mako Polda Kaltara, Jum’at (17/11/23)

Dalam giat itu, Kapolda Kaltara didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi serta para PJU (Pejabat Utama) Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara mengatakan pembangunan masjid ini diharapkan bisa menjadi sarana umat muslim untuk melakukan kegiatan-kegiatan agama, sekaligus jika dimungkinkan masjid ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sosial dan yang bersifat kemanusiaan.

Kapolda Kaltara berharap, pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Selain itu pula diharapkan dapat meningkatkan ibadah dan ketakwaan para personil Polda Sulsel kepada Allah SWT dan menjadikan Polda Kaltara yang religius. “Selain itu, juga agar dapat memenuhi daya tampung Jamaah Masjid Polda Kaltara baik personel Polri maupun masyarakat umum yang semakin meningkat,” tukas orang nomor satu di kepolisian daerah Kaltara ini.
(hmspoldakaltara/adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here