Kapolda Daniel Sambut Kunker Kepala BNN RI ke Kaltara

Kapolda Kaltara saat menyambut kedatangan Kepala BNN RI di Bandara Juwata Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen. Pol. Daniel Adityajaya didampingi Diresnarkoba Polda Kaltara Kombes Pol. Agus Yulianto menyambut kunjungan Kerja (Kunker) Kepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol.  Petrus R. Golose di Ruang VIP Bandara Juwata Kota Tarakan, Selasa (21/11/23).


Kunker Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia ke Provinsi Kaltara ini merupakan kunker pertama yang dilakukan Jenderal Bintang Tiga ini sejak menjabat sebagai Kepala BNN RI.

Kepala BNN RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kaltara karena telah menerima rombongan BNN RI di Polda Kaltara dengan sangat baik. Disampaikan juga maksud dan tujuan dari kunker di Provinsi Kaltara, yakni untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik dengan BNN RI, Pemerintah dan Polri.

“Khususnya Polda Kaltara, terutama dalam bidang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Kaltara,” katanya.

Peningkatan kerja sama ini dimaksudkan agar peran BNN RI dan Polri dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesia, dan di daerah Kaltara khususnya. Seperti diketahui bersama segala hal yang menyangkut peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi perhatian serius Pemerintah RI.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BNN RI dan rombongan, dan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Kepala BNN RI.

“Kami akan menindaklanjuti saran dan masukan tersebut,”tukasnya. (hmspoldakaltara)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here