Wabup Hanafiah Tinjau Proyek 2023, Salah Satunya Pelabuhan Sungai Sembakung Desa Atap

Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan monitoring pembangunan daerah tahun anggaran 2023 di Kecamatan Sembakung

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan monitoring pembangunan daerah tahun anggaran 2023 di Kecamatan Sembakung, Sembakung Atulai, Kecamatan Tulin Onsoi dan Kecamatan Sebuku, Selasa (21/11/2023).

Awal kegiatan monitoring dilakukan dengan melakukan pemantauan kegiatan rehabilitasi fasilitas Pelabuhan Sungai Sembakung  Desa Atap baik sisi perairan maupun sisi darat.

“Selanjutnya monitoring dilakukan dengan melihat rekonstruksi jalan Atap – Kunyit, kemudian dilanjutkan silaturrahmi dengan Kepala Desa, kepala sekolah dan tokoh masyarakat Desa Apas Kecamatan Sebuku,” ucap Wakil Bupati Nunukan ini.

Kegiatan terus berlanjut dengan memonitoring rekontruksi jalan dan jembatan Pulau Keras menuju Desa Matol Kecamatan Sembakung Atulai dan pembangunan jembatan menuju Desa Liuk Bulu, Desa Binanun dan Desa Pulau Keras Kecamatan Sembakung Atulai serta monitoring pembangunan jembatan jalan Intin – Bulan-Bulan di Kecamatan Lumbis.

Sebagai rangkaian akhir, kegiatan Kunjungan kerja dan monitoring Wakil Bupati Nunukan Hanafiah bersama rombongan ditutup dengan monitoring ke rekontruksi Jalan Pemda / jalan Cermai Desa Sanur Kecamatan Tulin Onsoi.

Dalam rombongan kunjungan kerja ini juga didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda H.Asmar, Kepala Dinas Pendidikan Ahmad, Kepala BPKAD Sirajuddin, Tim Monitoring, para Camat, Konsultan Perencanaan, Pengawasan dan Kontraktor. (hdy /tus/prokompim)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here