Jum’at Curhat, Ditbinmas Polda Kaltara Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Pada hari Jumat tanggal 23 Februari 2024, pukul 08.30 wita bertempat di Cafe Labolong Jalan Sengkawit Tanjung Selor, Dirbinmas Polda Kaltara melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyadi, S.I.K., PS. Paur Silatpuan Subdit Bhabinkamtibmas, Personil Ditbinmas Polda Kaltara, Ketua RW dan RT setempat, Kelompok nelayan, Anggota KONI dan Anggota PLN.

Adapun keluhan dan pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat dari Bapak Kholili “Banyaknya anak muda ketika membawa kendaraan dengan cara ugal-ugalan terutama di persimpangan yang sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan.”

Tanggapan Dirbinmas Polda Kaltara “Anggota dari satuan lalu lintas sudah melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di wilayah yang rawan kecelakaan sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan.”

Bapak Ibrahim “Penyebaran minuman keras di wilayah Tanjung Selor ini masih di bilang mudah selain minuman keras, narkoba juga masih banyak beredar dengan mudah di wilayah ini, bagaimana penanganan atas permasalahan ini.”

Dirbinmas Polda Kaltara mengatakan kami sudah berupaya dalam memberantas penyebaran minuman keras dan narkoba, Namun masih ada beberapa kendala dalam mengatasi permasalahan ini.

Dirbinmas Polda Kaltara mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan memberikan keluhan serta masukan kepada pihak Kepolisian.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dan Polri bisa semakin kuat menjalin silahturahmi dan bisa saling bahu membahu ketika terjadi permasalahan kamtibmas dilapangan. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here