Gelar Halal Bihalal, Gelora Kaltara Resmikan Rumah Kolaborasi

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Masih dalam suasan Idulfitri 1443 Hijriah/2022 Masehi, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Kaltara menggelar Halal Bihalal sekaligus peresmian Kantor Sekretariat Partai Gelora Kaltara di Jalan Semangka, Tanjung Selor, Sabtu (21/5).

Selain dihadiri ratusan kader Partai Gelora, acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Ibu Gubernur Kaltara Hj. Rachmawati Zainal, SH, yang juga merupakan Ketua TP PKK Kaltara.

Ketua DPW Partai Gelora Kaltara Surya Yuniza dalam keterangannya menyampaikan, acara Halal Bihalal Gelora Kaltara dirangkai dalam peresmian Sekretariat Kantor DPW Partai Gelora Indonesia Kaltara sebagai Rumah Kolaborasi.

“Alhamdulillah dalam suasana Halal Bihalal bulan baik ini kita meresmikan Kantor Partai Gelora Kaltara. Kita merasakan spesial karena bisa dihadiri dan diresmikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah. Harapan kita ini bisa menjadi Rumah Kolaborasi bersama. Kantor ini bisa dipakai untuk menguatkan tradisi intelektual kader, tempat untuk mengonsolidasi kegiatan dan gerakan, bahkan bisa dipakai masyarakat untuk tempat pesta pernikahan serta menjadi rumah singgah,” terang Surya.

“Tahapan pemilu 2024 sudah tidak lama lagi. Tahapan yang diawali dengan pendaftaran partai politik yang selanjutnya akan dilakukan verifikasi baik administrasi maupun faktual, sebagai partai baru, Partai Gelora sudah siap,” tambah dia. “Sangat siap dan optimis kita bisa menjadi partai peserta pemilu 2024,” pungkasnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here