221 Lowongan Formasi CPNS Samarinda, Ini Info Lengkapnya

KAYANTARA.COM –   SAMARINDA – Pemerintah Kota Samarinda telah mengeluarkan pengumuman resmi tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Samarinda tahun Anggaran 2019 berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Samarinda.

Berdasarkan rilis yang diterima dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kota Samarinda kuota Kota Samarinda sebanyak 221 formasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan, syarat, dan cara pendaftaran CPNS 2019 di Kota Samarinda dapat dilihat situs bkppd.samarindakota.go.id.

Informasi terkait juga bisa ditanyakan langsung ke kantor BKPPD Kota Samarinda Jl Balaikota, kelurahan Bugis, kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243

Pendaftaran CPNS 2019 Kota Samarinda ini telah dibuka mulai tanggal 12 November 2019 hingga 26 November 2019 yang hanya bisa dilakukan secara daring melalui sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada KTP dan atau NIK pada Kartu Keluarga (KK) serta nomor KK.

Para pelamar perlu menyiapkan persyaratan antara lain: scan KTP asli, foto, swafoto, ijazah dan transkrip nilai asli, serta beberapa dokumen pendukung lainnya yang dipersyaratkan. Info lebih lengkap, baca pengumuman walikota Samarinda dalam bentuk PDF terlampir dibawah ini.(kmf2/ky1)

Sumber: Niaga.Asia

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here