Sukseskan Pilkada 2020, KPU Nunukan Gandeng Media Massa

Sosialisasi sinergitas KPU Nunukan dengan media massa dalam menyukseskan Pilkada 2020, pagi tadi. (Foto: OKTAVIANUS/KAYANTARA.COM)

KAYANTARA.COM, NUNUKAN– Media massa dinilai berperan penting dalam menyukseskan Pilkada serentak 2020. Bahkan, media dinilai salah satu pilar yang sangat kompeten dalam menyampaikan informasi edukatif kepada masyarakat.

Tak terkecuali di Kabupaten Nunukan. “Media kami anggap sesuatu yang terpenting, karena media salah satu pilarnya yang mensosialisasikan bagaimana pelaksanaan tahapan kesukseskan pemilu,” kata Ketua KPU Nunukan, Rahman saat melaksanakan Sosialisasi Sinergitas KPU dengan media dalam rangka Pilkada 2020, pagi tadi, Minggu (8/12/2019).

“Itulah maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan ini,” tambahnya. Guna menyukseskan pilkada, KPU dan media massa perlu bersinergi. “Misalnya kami membutuhkan sosialisasi kepada masyarakat, sementara media juga membutuhkan informasi terkait bagaimana perkembangan dan tahapan-tahapan yang ada di KPU,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, KPU Nunukan menyampaikan beberapa gambaran tahapan pilkada. “Jadi yang kami harapkan dari kegiatan kita ini adalah pilkada yang berkualitas dan tentunya menjadi lebih baik dari sebelumnya,” demikian Rahman. (*)

Reporter: Oktavianus

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here