Menuju Final: Kampus FC Pantang Menyerah, Persikar Sudah siap 100 Persen

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Dua dari empat tim yang lolos ke babak semifinal Wali Kota Cup 2019, akan bentrok pukul 20.00 Wita, malam ini.

Kedua tim adalah Kampus FC yang berhadapan dengan Persikar.
“InsyaAllah anak-anak siap tempur di laga semifinal malam ini. Kesiapan mereka adalah fisik dan mental,” kata Pelatih Kampus, Ismail, kepada Kayantara, Kamis (19/12).

Masalah mental, dia menegaskan, menjadi prioritas yang ditanamkan kepada seluruh pemain Kampus pada babak semifinal di Stadion Datu Adil Tarakan.

“Karena sehebat apapun seorang pemain tanpa di dukung mental yang kuat tidak akan optimal,” tegas Ismail. ” Intinya saya menginstruksikan ke pemain jangan pernah menyerah sebelum peluit tanda pertandingan berakhir,” tambah dia.

Di kubu lawan, Lukman selaku pelatih Persikar menyatakan anak asuhnya siap tampil 100 persen di laga menuju grand final Wali Kota Cup yang dilaksanakan 22 Desember nanti.

“Seperti sebelulmnya kami tetap pada target-target kemenangan di setiap pertandingan. Maka para pemain kami sudah siap 100 persen baik fisik maupun mental,” katanya.

“Dari awal pertandingan kami mematok target untuk mengangkat tropi seperti turnamen sebelumnya,” demikian Lukman. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here