Bandara Juwata Tarakan Siagakan Posko Nataru hingga 6 Januari 2020

Ikrar Siaga Nataru yang diberikan kepada seluruh personel Bandara Juwata Tarakan dalam Posko Nataru, pagi tadi. (Foto: Supriyadi/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Bandara Internasional Juwata Tarakan membuka posko angkutan terpadu Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Jumat (19/12/2019).

Posko Nataru akan beroperasi selama 19 hari, terhitung mulai tanggal 19 Desember 2019 dan akan berakhir pada Selasa, 6 Januari 2020.

Pembukaan Posko Nataru ditandai dengan ikrar kepada seluruh personel apel yang dilaksanakan di wilayah Bandara Internasional Juwata Tarakan.

“Pasukan Posko Nataru sudah berikrar akan selalu bersinergi untuk menjamin pelayanan dan keamanan, serta keselamatan penerbangan yang ada di Bandara Juwata Tarakan,” tegas Kepala Bandara Juwata Tarakan, Fadriansyah.

Selain personel Bandara Juwata Tarakan, sejumlah instansi terkait juga turut mendukung operasional Posko Nataru Terpadu tersebut.

Di antaranya, TNI-Polri, Kantor Airnav, Kantor Bea Cukai, Kantor Imigrasi Kelas II A Tarakan, Basarnas dan instansi terkait lainnya. (*)

Reporter: Supriyadi

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here