100 Personel Polres Nunukan Naik Pangkat

Personel Polres Nunukan saat menerima kenaikan pangkat dalam upacara Korps Raport. (Foto: Oktavianus/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, NUNUKAN-Terharu sekaligus bahagia. Begitulah yang dirasakan 100 personel Polres Nunukan usai meraih penghargaan dan kenaikan pangkat atas dedikasinya.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan melalui upacara Korps Raport Personel Polri TMT 26 Desember 2019, dan TMT 1 Januari 2020 di Lapangan Tribrata Polres Nunukan, Senin (30/12/19).

“Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah dari yang Maha Kuasa. Sekaligus kepercayaan yang diberikan kepada personel dengan dedikasi kerja tinggi yang baik,” kata Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro Sehingga dalam proses seleksi usulan kenaikan pangkat dapat penilaian kelayakan untuk diusulkan kenaikan pangkatnya.

“Kepada personel yang naik pangkat agar dapat merubah minset dan semangat kerja yang tinggi, meninggalkan kebiasaan yang tidak baik menuju perubahan baru sesuai pangkat baru,”pesan dia.

Adapun yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat tersebut terdiri dari golongan Pama 4 orang, dan 96 personel berpangkat Bintara. Upacara korps raport menggunakan tradisi penyiraman air dengan water canon terhadap seluruh personel yang naik pangkat oleh Waka Polres, Kompol Imam Muhadi. (“)

Reporter: Oktavianus

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here