KNPI Tarakan: Perayaan Pergantian Tahun Jangan Berlebihan

Erick Hendrawan (Dok Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Pergantian tahun tinggal menghitung jam. Ketua DPC KNPI Tarakan, Erick Hendrawan, mengimbau, momen tersebut agar tidak dirayakan secara berlebihan.

“Akan lebih bermanfaat jika kita semua pada malam pergantian tahun itu bermuhasabah diri serta berdoa agar diberikan yang terbaik di tahun 2020 mendatang,” imbuh Erick dalam press rilisnya.

Menghadapi tahun 2020, kata dia, DPD KNPI Tarakan memiliki target. Namun target itu tidak muluk-muluk. “Target kami di 2020 mendatang ialah lebih berperan dalam sinergi dengan pemerintah kota Tarakan, dan kehadiran KNPI di tengah masyarakat yang InsyaAllah akan memberi energi dan manfaat untuk masyarakat itu sendiri,” katanya.

Di sisi lain, ia mengharapkan agar semua lapisan masyarakat mampu mawas diri bersama-sama, terutama dalam menjaga kondusivitas di tengah bergulirnya tahapan Pilkada yang dihelat 23 September.

“Setidaknya perhelatan pilkada tersebut dapat berjalan secara aman, damai dan kondusif serta menghasilkan pemimpin yang berpihak untuk kesejahteraan dan kemajuan Kaltara,” demikian Erick. (*)

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here