Lagi Pasar Gusher Membara, Kali Ini Melahap Tempat Pembongkaran Ayam Potong

Kebakaran di area Komplek Pasar Gusher yang berusaha dipadamkan petugas dan warga, pukul 10.40 Wita, pagi tadi. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Komplek Gusher Plaza Tarakan kembali membara. Kali ini si jago merah melahap dua bangunan sekaligus di area Pasar Gusher, pukul 10.40 Wita, Senin (13/1/2020).

Bangunan terbuat dari kayu yang berada di RT. 03 Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Tarakan Barat itu, merupakan tempat pembongkaran ayam potong sebelum disembelih.

Salah seorang saksi mata, Rusniati, warga RT 04, mengatakan, kemunculan api berawal dari lantai 2 dari salah satu gedung di komplek tersebut. Tak lama kemudian, api terus membesar dan merambar ke bangunan sebelahnya milik Haji Mukti.

“Saat itu juga saya langsung teriak karena panik. Karena ada suara ledakan beberapa kali,” katanya. Menurutnya, di lantai dua tersebut, lanjut Rusniati, biasanya digunakan tempat tinggal pekerja mereka.

Sementara Ketua RT 04, Iptu Barokah menambahkan, ledakan tersebut berasal dari lantai dua pada bangunan milik Alfian.

“Jadi aktivitas di dalamnya selain listrik mereka menggunakan kompor untuk mencabut bulu ayam. Bangunan ini di atas sungai,” katanya. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here