LIDA 2020: Syela Tampil Malam Ini, Wali Kota Undang Masyarakat untuk Nobar

Undangan nobar Lida 2020 malam ini bersama Wali Kota Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 sudah dimulai.

Sebanyak 70 peserta dari 34 provinsi di Indonesia yang dinyatakan lolos kembali bertarung di babak berikutnya. Termasuk 2 duta Kalimantan Utara (Kaltara). Yakni, Nurul Adha dan Syela Apriani.

Malam ini (1/2), beberapa dari mereka kembali memperebutkan untuk menjadi yang terbaik.

Salah satunya peserta asal Kaltara bernama Syela Apriani Maulinda (14) yang disiarkan langsung TV Indosiar, pukul 20.00 Wita.

Penampilan Syela malam ini juga akan disaksikan langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr Khairul, bersama masyarakat Tarakan dalam acara nonton bareng (nobar) yang digelar di belakang rumah jabatan wali kota.

“Tujuan nobar malam ini untuk memberi semangat kepada peserta Lida dari Kaltara,” jelas Ketua Panitia, Syamsul Bandri kepada Kayantara.com

Duta Kaltara pada Lida 2020, diharapkan Syamsul, mendapat banyak dukungan dari masyarakat Tarakan dan Kaltara pada umumnya agar meraih poling tertinggi.

“Untuk itu kami mengajak ikut serta meramaikan nobar bagi masyarakat yang gemar dangdut dan khususnya bagi pemirsa pencinta acara Lida Indosiar,” imbuhnya.

Dalam acara ini, lanjut Syamsul, panitia tidak membatasi jumlah kehadiran penonton. “Mari ikut berpatisipasi nobar malam nanti, dan tidak dipungut biaya,” serunya. “Jangan lupa dukung Syela dan Nurul di Lida 2020,” demikian Syamsul. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here