Gelar Upacara Kesadaran Nasional, Kapolres Nunukan Minta Pelayanan Publik Ditingkatkan

Upacara kesadaran nasional yang dilaksanakan di Lapangan Tribrata Polres Nunukan, pagi tad

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Polres Nunukan menggelar upacara kesadaran nasional, di Lapangan Tribrata, sekira pukul 07.30 Wita, Senin (17/2/2020) pagi tadi.

Upacara rutin yang dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, dengan peserta berjumlah 176 personel.

Tak hanya dari jajaran Polres Nunukan, upacara ini juga diikuti oleh personel Korps Brimob Pelopor Polda Kaltara.

Upacara diawali dengan pengibaran sang merah putih dan pengucapan Tribrata serta Catur Prasetya yang ditujukan kepada seluruh personel dalam meningkatkan kedisiplinan.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Nunukan memberikan penekanan dan pesan kepada peserta seluruh personel terkait profesionalitas, moderen dan terpercaya (promoter).

“Dengan promoter ini diharapkan seluruh personel tetap bersemangat, dan termotivasi dalam menjalankan tugas kepolisian sebagai Harkamtibas, penegakan hukum yang berkeadilan serta memberi pelayanan kepada masyarakat,” papar Kapolres.

Dia berpesan bahwa pelayanan publik kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. “Sehingga kepercayaan kinerja Polres Nunukan mengalami peningkatan dalam hal pelayanan publik sesuai penilaian Ombusdman RI Perwakilan Kaltara tentang penilaian kepatuhan pelayanan publik tahun 2019,” demikian Kapolres. (*)

Reporter: Oktavianus

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here