Ketua PDIP Nunukan Siap Digandeng Maju Pilkada

Ketua DPD PDI Perjuangan Nunukan, Lewi, S. Sos (Foto: Oktavianus/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun ini memang menjadi topik bahasan warga dari rumah hingga warung kopi.

Di Nunukan, persiapan menuju Pilkada serentak juga tak kalah seru. Ada Ketua DPD PDI Perjuangan Nunukan, Lewi, S. Sos yang digadang-gadang akan maju dalam kontes pemilihan orang nomor satu di Nunukan tersebut.

Saat ditemui Kayantara, Senin (24/2) Lewi masih malu malu mengakuinya.
“Siap saja kalau ada yang sanding, tapi kita lihat juga nanti perintah partai lagi. Kalau perintah partai bilang kamu ditunjuk sebagai ini yah siap saja,” tutur Lewi.

Disoal mengenai survei PDI Perjuangan, Lewi hanya mengatakan bahwa itu merupakan survei dari pusat.

“Sudah, tetapi kan kita tidak tahu karena itu merupakan survei pusat. Kita tunggu saja karena berdasarkan hasil itu kan menjadi indikator memilih kader atau tidak. Bayangannya kita belum bisa pastikan karena masih dinamis,” ujarnya.

Orang yang terkenal di Wilayah Tiga di Nunukan ini mengungkapkan jika masyarakat di sana juga bertanya-tanya mengenai kesiapan dirinya untuk maju.

“Namun prinsip saya tetap mengikut perintah partai untuk bergandengan dengan siapa saja saya siap. Karena sampai hari ini jalinan komunikasi dengan bacalon manapun saya baik saja,” jelasnya.

Dia menyebut, Ibu Laura karena dulunya kita partai pengusung ditahun 2015, komunikasi tetap berjalan terus. “Masalah peluang kita kurang tahu. Manusia itu semua tidak bisa menduga, kalau pilihan menentukan sikap terhadap pasangannya itu bisa saja berubah. Kita tidak bisa memastikan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Oktavianus
Editor: Mariani

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here