Peringati HPN 2020, SiWO PWI Tarakan Gelar Pertandingan Futsal

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SiWO PWI) Kota Tarakan menggelar pertandingan futsal, hari ini (29/2/2020) sekira pukul 14.30 Wita.

Event olahraga yang merupakan ajang silahturahmi antar wartawan se-Kota Tarakan itu dihelat di Lapangan Futsal Bahrean, Kelurahan Kampung Satu Skip, Kelurahan Tarakan Tengah. Rencananya, kegiatan ini dibuka Wali Kota Tarakan, dr Khairul, M.Kes.

“Pertandingan ini dibuka untuk semua wartawan yang bertugas di Tarakan, jadi tidak hanya untuk anggota PWI saja,” kata Plt Ketua SiWO PWI Tarakan, Eliazar Simon.

Sehingga pertandingan tersebut hanya dibuka untuk empat tim dari perusahaan media pers maupun organisasi kewartawanan yang ada di Bumi Paguntaka

“Sampai saat ini sudah ada tiga tim yang sudah memastikan siap untuk ikut bertandingi, yaitu Radar Tarakan, Benuanta dan pengurus PWI Tarakan,” sebut Ketua panitia ini.

Dengan demikian, setiap tim akan melakoni laga semi final. “Yang menang otomatis masuk final, yang kalah memperebutkan juara tiga empat. Semuanya dipertandingkan hari ini juga,” jelasnya

“Melalui event ini, SiWO PWI Tarakan berharap akan lebih membuat para jurnalis di Tarakan semakin akrab dalam menjalankan tugasnya sehari-sehari,” demikian Eliazar. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here