Siap-siap, Besok Listrik Padam di Wilayah Lingkas Ujung dan Kusuma Bangsa

KAYANTARA.COM, TARAKAN – PLN UP3 Tarakan kembali menjadwalkan pemadaman listrik mulai pukul 09.00 hingga 11.00 Wita, pada Jumat (8/5/2020) besok. Wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik sementara ini adalah Jalan Kusuma Bangsa, Lingkas Ujung, dan Jembatan Besi.

Manager PLN UP3 Tarakan, Suparje Wardiyono mengatakan, pemadaman listrik di tiga wilayah itu sehubungan dengan pekerjaan penjumperan dan energize SUTM 20 kV jalur baru Tarakan City Square dan sekitarnya untuk penambahan pelanggan kawasan tersebut.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berupaya menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal. Kami mengucapkan terima kasih atas permaklumanmya. Pekerjaan ini sebagai dukungan tahapan upaya peningkatan pelanggan untuk Sistem Tarakan,” ucapnya.

Untuk informasi pemeliharaan distribusi dapat diakses melalui FB : PLN UP3 Tarakan dan IG : @plnup3tarakan. Sedangkan untuk informasi kelistrikan lebih lanjut melalui Contact Center PLN 123 jika dengan Handphone (Kode Area)123, FB : PLN 123 dan Twitter :@pln_123.

Selain itu informasi dapat diperoleh melalui registrasi ke Aplikasi PLN Mobile yang diunduh dari App Store dan Google Play. (*)

Reporter: Mansyur

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here