Kapolda: Sinergitas TNI-Polri untuk Ciptakan Situasi yang Kondusif di Wilayah Kaltara

Kapolda Kaltara bersama Danrem Maharajalila saat kunjungan kerja di Sebatik Nunukan.

KAYANTARA.COM, SEBATIK – Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Drs Indrajit melakukan rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Sebatik, Senin (22/6/2020).

Dalam kunjungannya, jenderal bintang dua ini didampingi Danrem 092 /Maharajalila melaksanakan beberapa kegiatan dari bakti sosial TNI-Polri Peduli Covid 19 juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, meninjau Polsek serta bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Berliando,S.I.K. menyebutkan bahwa Kapolda Indrajit selalu berupaya membangun sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kaltara.

Kapolda saat memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan gerakan Bakti Sosial TNI-Polri peduli Civid 19 ini Kapolda Kaltara bersama Danrem dan rombongan mengunjungi Koramil 0911-02 Sebatik sekaligus bertatap muka dengan masyarakat karena TNI Polri harus dekat dengan masyarakat  makanya kebijakan saya untuk melaksanakan kegitan di Koramil 0911-02 Sebatik ini.

Bakti sosial ini juga bersempena dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli dengan tema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” katanya.

Untuk rangkaian lainnya di Sebatik, Indrajit beserta rombongan juga akan meninjau kampung Trengginas yang digagas beliau agar masyarakat memiliki ketahanan pangan,kesehatan dan keamanan yang selama pandemi covid-19 ini terganggu.  Sebelum meninggalkan markas Koramil Sebatik, Kapolda memberikan tali asih  bantuan berupa alat olah raga kepada prajurit Koramil 0911-02 Sebatik. (*/sur)

Sumber: Tribratanews

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here