DPRD Tarakan Minta Rewards kepada Dokter dan Tenaga Medis Segera Dicairkan

Yulius Dinandus (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pemerintah Kota Tarakan terus memberikan dukungan dokter dan tenaga medis yang merawat pasien virus corona (Covid-19) di Tarakan.

Dukungan ini telah membuahkan hasil hingga mencatatkan Tarakan zero kasus positif corona sejak sepekan terakhir. Dari 88 pasien positif di Tarakan semuanya telah dinyatakan sembuh dari corona.

Sebagai bentuk penghormatan (rewards) atas dedikasi para dokter dan tenaga medis yang berjuang keras menangani pasien Covid-19, Wakil Ketua DPRD Tarakan Yulius Dinandus meminta agar insentif yang disediakan bagi mereka segera dicairkan.

“Langkah-langkah yang dilakukan Pemkot Tarakan dalam menangani Covid-19 kami menilai berhasil. Tentu hal ini perlu diapresiasi, terutama peran dari tenaga medis dan dokter yang berjuang selama ini, sehingga rewards yang dijanjikan kepada mereka segera dicairkan,” katanya.

Jika perlu, lanjut politisi Hanura ini, Pemkot Tarakan juga memberikan rewards apabila kesiapan kas daerah memungkinkan. “Masalah rewards ini selalu kami suarakan ke pemkot. Ya mudah-mudah segera terealisasi,” harapnya. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here