Muswil ke-II DPW PAN Kaltara Siap Digelar Bulan Ini

Ibrahim Ali

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kaltara akan memasuki babak baru.

Hal ini setelah masa kepengurusan DPW PAN periode sebelumnya telah berakhir. Sehingga Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-II tahun 2020 segera digelar yang dijadwalkan pada Agustus ini.

Muswil tersebut akan dilaksanakan oleh pelaksana tugas (plt) DPW PAN Kaltara yang diketuai Pangeran Gusti Hairul Saleh bersama sekretarisnya Ibrahim Ali.

“Saat ini kita sedang menyiapkan sekaligus menyusun steering committee (SC) dan organizing committee (OC) untuk membentuk panita Muswil PAN Kaltara, yang kemungkinan akan dilaksanakan awal Agustus ini,” kata Ibrahim Ali kepada wartawan, Senin (3/8).

Ketua DPD PAN Kabupaten Tana Tidung (KTT) ini menegaskan komposisi kepengurusan DPW Kaltara tersebut harus segera dilakukan.

Sebab, lanjut bakal calon bupati KTT ini, kandidat kepala daerah yang mengikuti Pilkada serentak 2020 diwajikan menjadi pengurus DPW definitif.

Meski begitu, PAN Kaltara tetap memberikan ruang bagi kader partai untuk ikut serta dalam pemilihan pucuk pimpinan tertinggi PAN yang menahkodai lima kabupaten kota di Bumi Benuanta ini. (pri/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here