PLN Sebut Suplai Gas Bunyu-Tarakan Sudah Normal

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Manajer PLN UP3 Tarakan Suparje Wardiyono mengatakan, suplai gas pipa Bunyu-Tarakan dari PT Pertamina EP Bunyu pada Selasa (4/8/2020), sekira pukul 15.00 Wita, kembali normal.

Hal ini membuat pembangkit listrik berbahan bakar gas di PLN Tarakan dapat beroperasi dengan maksimal. “Sehingga sistem kelistrikan Tarakan mampu mensuplai listrik kembali kepada semua pelanggan PLN baik umum maupun industri atau tegangan menengah,” katanya dalam siaran persnya, malam ini.

Dia menuturkan, PLN baik UP3 Tarakan maupun UPDK Tarakan selalu berkoordinasi dengan Pertamina EP Bunyu untuk menjaga kontinyuitas pasokan gas.

“PLN memohon maaf atas ketidaknyamanannya selama gangguan terjadi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan maklumnya,” ucapnya.

Pihaknya juga memohon doa restu agar pasokan gas dan listrik terus berlangsung dengan kontinyu dan lancar. Ditegaskannya, PLN baik UP3 Tarakan maupun UPDK Tarakan juga melakukan upaya-upaya alternatif untuk menjaga kontinyuitas dan keandalan sistem kelistrikan Tarakan. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here