Demokrat Resmi Pilih Zainal-Yansen TP Maju Pilkada Kaltara


Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Zainal A Paliwang-Yansen TP, malam tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan bakal calon di Pilgub Kaltara. Yakni kepada Zainal Arifin Paliwang – Yansen Tipa Padan.

Keputusan itu disampaikan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (12/8/2020) malam.

“Tentu besar harapan kita semua, agar kita bisa memenangkan pasangan calon, yaitu Brigjen Pol H Zainal A. Paliwang sebagai calon gubernur. Dan, calon wakil gubernur, Dr Yansen Tipa Padan, yang juga salah satu kader terbaik Partai Demokrat,” ujar AHY melalui videonya.

“Dan, kita berjuang untuk memenangkan suara rakyat sebesar-besarnya, memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalimantan Utara,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, AHY juga menitip pesan kepada pasangan bakal calon dengan akronim ZIYAP itu. “Tentu, jika terpilih jadi pemimpin, semoga menjadi pemimpin yang amanah, yang adil, yang bisa meningkatkan kesejahtaeraan masyarakat Kaltara, dan memajukan provinsi yang sangat strategis tersebut,” ujarnya.

Selain itu, AHY pun meminta kepada Yansen, yang juga merupakan Ketua DPD Demokrat Kaltara, agar menggerakkan mesin partai untuk bisa turut menyukseskan dan memenangkan Pemilihan Gubernur Kaltara 2020. (end/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here