Hasan Basri: Selamat Datang Kapolda Kaltara yang Baru di Bumi Benuanta

KAYANTARA.COM, JAKARTA – Irjen Pol Bambang Kristiyono resmi menjabat sebagai Kapolda Kaltara usai dilakukan serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolri Idham Azis, Senin (31/8/2020), pagi tadi.

Sebagaimana diketahui Bambang Kristiyono menggantikan Irjen Pol Indrajit yang merupakan Kapolda Kaltara pertama sejak terbentuknya Polda di provinsi ke-34 di Tanah Air ini.

Ucapan selamat dari berbagai kalangan masyarakat Kaltara dan petinggi penyelenggara pemerintahan maupun politisi terus berdatangan. Salah satunya datang dari Wakil Ketua II DPD RI Hasan Basri SE, MH.

Senator asal Kaltara ini menyampaikan komitmennya untuk selalu bersinergi dengan Bambang Kristiyono. Khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban yang ada di Kaltara.

“Rotasi organisasi adalah hal yang biasa guna penyegaran. Apalagi untuk institusi sebesar Polri. Saya yakin rotasi ini mampu membawa kebaikan-kebaikan untuk Kaltara. Selamat datang Bapak Kapolda Bambang Kristiyono di Kaltara,” ucap Hasan Basri.

Hasan Basri juga meyakini bahwa Kapolda Kaltara yang baru ini bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan yang ada di Kaltara.

Dalam kesempatan ini, Hasan menyampaikan ucapan dan terima kasih kepada Kapolda Kaltara yang lama Irjen Pol Indrajit, atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kapolda Kaltara.

Menurut kacamata Hasan Basri, Indrajit memiliki cukup banyak prestasi selama memimpin Polda Kaltara. Tak hanya itu, Indrajit juga dinilai memiliki kecakapan dalam menjalin komunikasi dengan berbagai pihak.

Sehingga mampu membuat suasana Kaltara menjadi kondusif. “Terima kasih kepada Pak Indrajit, semoga semakin sukses di tempat yang baru dan jabatan tersebut membawa keberkahan, Aamiin,” ucapnya. (mediaHB/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here