Jhonny-Muhrim Janji Libatkan Pemuda Dalam Pembangunan dan Bangkitkan Kegiatan Olahraga

Bakal pasangan calon bupati Malinau Jhony Laing Impang-Muhrim saat menyampaikan visi misi dan program kerja dalam acara deklarasi relawan pemuda Jhonny-Muhrim, malam tadi. (Foto: Erby Chandra/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, MALINAU – Dukungan kembali diraih pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Malinau, Jhonny Laing Impang-Muhrim menuju Pilkada Serentak 2020 yang dihelat 9 Desember mendatang.

Salah satunya sekelompok pemuda yang menamakan dirinya Relawan Pemuda Jhonny-Muhrim (RPJM). Ratusan relawan pemuda ini telah mendeklarasikan dirinya pada Rabu (2/9) malam tadi.

Sebagaimana diketahui pasangan Jhonny-Muhrim telah diusung PDIP (3 kursi), PPP (1 kursi), dan Perindo (2 kursi). Jhonny Laing Impang dan Muhrim turut hadir dalam acara deklarasi Relawan Pemuda tersebut.  

“Saya merasa sangat bersyukur atas antusias para pemuda ini. Sebetulnya saya baru saja tiba di Malinau, tapi dengan semangat para pemuda, tentu kami sangat berterima kasih,” papar Jhonny dalam sambutannya

Dia pun menyampaikan beberapa hal tentang pembangunan Malinau ke depan jika terpilih pada Pilkada nanti. Menurutnya, pemuda memiliki potensi sebagai inovator yang mampu bergerak dalam pembangunan di setiap desa.

Jika nanti terpilih, Ketua DPW PDIP Kaltara ini berkomitmen kepada generasi muda membuka lembaga pelatihan keahlian khusus buat pemuda Malinau.

“Dengan keahlian yang ada di kita tentu dapat memanfaatkan yang baik di masa yang akan mendatang, maka keterampilan pemuda harus dilatih,” ujarnya.

Dia menambahkan, salah satu yang terkandung dalam visi misi Jhonny-Muhrim adalah membuka koperasi dan UMKM.  

“Akan kita libatkan dan akan mensupport pemuda dalam mengelola potensi yang ada di Malinau. Apalagi pemuda merupakan SDM yang luar biasa. Jadi potensi daerah harus dikembangkan,” tegasnya.

“Saya berjanji ketika duduk nanti, salah satu harapan kita semua khususnya pemuda adalah membuka pusat pelatihan olahraga,” tambah Jhonny. Sebab, olahraga di Malinau sangat berpotensi untuk dikembangkan. Baik sepakbola, panahan, atletik, dan lainnya. (eby/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here