Sambut Kejati Kaltim, Bupati: Motivasi Bagi Penegak Hukum di Malinau

Bupati Malinau Dr.Yansen TP saat memasangkan kalung kepada Kejati Kaltim saat menerima di kantor Kejaksaan Negeri Malinau.

KAYANTARA.COM, MALINAU – Bupati Malinau Dr.Yansen TP menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Deden Riki Hayatul Firman SH MH bersama rombongan di Kantor Kejaksaan Negeri Tinggi Malinau, Selasa (1/9) lalu.

Dr. Yansen TP mengaku sangat bersyukur mendapatkan kunjungan langsung dari Kejati Kaltim. Karena ini sebagai bentuk pembinaan yang akan diberikan ke jajaran Kejari Malinau.

“Ini akan berimbas kepada kepentingan Malinau sendiri dalam penegakan hukum terhadap masyarakat,” ujar dia usai menerima Kejati Kaltim di Kantor Kejaksaan Negeri Malinau.

Menurut dia, kehadiran Kejati Kaltim memberikan motivasi bagi penegak hukum di jajaran Kejaksaan Malinau.

“Bagi saya, kunjungan ini memang penting. Karena kunjungan ini merupakan sebuah motivasi. Makanya, saya berterima kasih kepada Kejati yang sudah menempuh perjalanan mulai dari Samarinda ke Tarakan, lalu ke Tanjung Selor dan menuju jalur darat ke Malinau,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, saat berdiskusi ringan dengan Kejati Kaltim, Malinau mendapatkan respon positif. Terutama keindahan dan suasana di Malinau yang asri.

“Beliau tadi sampaikan kepada saya, kalau Malinau ini terlihat asri, begitu luas. Dan, saya katakan juga tadi, Malinau memang sangat luas,” pungkasnya. (adv/eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here