AMANAH jadi Pendaftar Terakhir, Laura: Dari Rakyat untuk Rakyat

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Nunukan Asmin Laura Hafid-Hanafia saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Nunukan Rahman, pagi tadi.

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Hari terakhir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Nunukan dilakukan oleh pasangan Hj Asmin Laura Hafid-Hanafia, Minggu (6/9/2020) pagi tadi.

Pasangan dengan jargon AMANAH ini didampingi ketua dan sekretaris dari masing-masing partai pengusung. Yaitu Partai Hanura, Gerindra, NasDem, Golkar, PDIP dan Perindo. Tak ketinggalan Partai Gelora dan PKB sebagai partai pendukung AMANAH di Pilkada Serentak 2020 di Nunukan.

Dalam keterangan persnya di Kantor KPU Nunukan, AMANAH menegaskan visi misi yang menjadi program prioritas pasangan ini tidak sekadar bombastis dan mengecoh rakyat.

Ia menyatakan, program kerja yang akan dijalankan selama lima tahun ke depan sangat ril dan nyata tanpa ada indikasi menipu atau mengecoh masyarakat hanya untuk mendapatkan dukungan pada pilkada serentak 2020 ini.

“Visi misi saya bersama dengan Pak Hanafiah adalah nyata dan ril bukan untuk menipu atau mengecoh masyarakat,” ungkap dia pada Minggu, 6 September 2020.



Laura selaku bakal calon Bupati Nunukan petahana menjelaskan, visi misi kali ini adalah menjadikan Kabupaten Nunukan yang maju, aman, adil dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

Ia menegaskan kembali bahwa kehadirannya di pilkada Nunukan tidak untuk membohongi dan mengecoh rakyat tetapi program yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat daerah ini.

Laura bersama pasangannya Hanafiah berkomitmen membawa Kabupaten Nunukan yang mengedepankan harapan bersama dengan slogan “Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat,”. (man/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here