Yansen TP: Kalau Tidak Sekarang, Kapan Lagi?

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara Zainal A Paliwang – Yansen TP sebelum memasuki ruang pendaftaran di KPU Kaltara di Tanjung Selor

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Drs. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum bersama Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si (YTP), Minggu, 6 September 2020 resmi mendaftar sebagai pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltara.

Dengan mendaftar tersebut, maka membuktikan bahwa paslon yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan PPP. Serta didukung oleh Partai Gelombang Rakyat (Gelora) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sudah siap berjuang untuk mewujudkan perubahan Kaltara yang maju dan sejahtera.

“Saatnya sudah tiba, kita harus ZIYAP berjuang mewujudkan perubahan Maju Sejahtera di Kalimantan Utara,” tegas YTP melalui postingan di akun media sosial (medsos) pribadinya, Minggu malam (6/9).

Pasangan ZIYAP, kata pria yang saat ini masih menjabat periode kedua Bupati Malinau mengatakan, atas ridho Tuhan Yang Maha Esa bertekad dan bekerja keras pada saatnya mewujudkan impian rakyat Kaltara akan pemimpin yang peduli kepada rakyat.

Ia juga menegaskan, ZIYAP adalah pemimpin yang benar-benar baru dan berpengalaman yang bertekad bersama kabupaten/kota membangun Kaltara menjadi rumah yang aman, nyaman dan damai bagi semua orang.

“Tidak peduli kamu siapa, kini kita telah menjadi satu sebagai saudara sebangsa setanah air. Hidup bersama dalam perbedaan yang indah dalam Kaltara Rumah Kita” ucap YTP. (eby/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here