Udin-Undun Minta Saran Kritikan Insan Pers dan Tomas Dalam Membangun Kaltara

Undunsyah: PKB Bangkit Bersama Hati Nurani Rakyat, Kami Harus Menang!

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara Udin Hianggio-Undunsyah saat menggelar konferensi pers usai mendaftar di KPU Kaltara di Tanjung Selor, kemarin. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Usai mendaftarkan diri di KPU Kaltara Tanjung Selor, Minggu (6/9/2020), pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Udin Hianggio-Undunsyah menggelar konferensi pers.

Dalam keterangan persnya, pasangan yang disingkat dengan U2 Syah (Udin-Undunsyah) ini mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat Kaltara dalam menyukseskan Pilkada Serentak yang dihelat 9 Desember mendatang.

Sementara guna mewujudkan pembangunan Kaltara yang dirasakan secara merata oleh masyarakat, Udin-Undun, meminta keikhlasan dan ketulusan hati kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyuarakan saran dan kritikan kepada U2 Syah.

“Kepada wartawan dan tokoh masyarakat (Tomas), apabila ada masukan dan kritikan silahkan berikan untuk kami, apabila kami diberikan tanggung jawab sebagai gubernur dan wakil gubernur,” imbuhnya.

Sementara wakilnya Undunsyah menuturkan bahwa kehadiran U2 Syah di Pilkada Kaltara di detik-detik pendaftaran bakal calon di KPU, didasari keinginan hati masyarakat Bumi Benuanta.

“Ada jasad dan filosofi perjuangan PKB di dalamnya. PKB bangkit melalui hati nurani. Sehingga inilah motivasi kami dalam membangun Kaltara. U2 Syah harus menang di Pilgub Kaltara tahun ini,” tegasnya.

“Ini adalah doa dan dukungan seluruh masyarakat Kaltara. Oleh karena itu, kami tidak hanya mengharapkan doa, tapi pada tanggal 9 Desember nanti, doa dan dukungan dan partisipasinya sangat kami harapkan. Sehingga bisa mengantarkan orangtua (Udin Hianggio) kita menjadi gubernur Kaltara kedua,” tambah Bupati Tana Tidung dua periode ini.

Undunsyah juga tak lupa menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh petinggi partai pengusung yang telah berjuang dalam meraih syarat pencalonan hingga terdaftar sebagai salah satu kontestan Pigub Kaltara 2020.

“Insya Allah kami akan berbuat untuk masyarakat Kaltara yang terbaik. Kami akan sumbangkan jasad kami kepada masyarakat Kaltara,” pungkasnya. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here