Menuju Kaltara Terdepan, Posko Pemenangan Karang Anyar Siap Menghantarkan IRAW Dua Periode

Tim Relawan IRAW saat mengabadikan momen berfoto bersama di Posko Pemenangan Karang Anyar Tarakan Barat

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Tim Pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Irianto Lambrie-Irwan Sabri (IRAW) di Kota Tarakan, semakin kencang.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Posko Pemenangan IRAW yang menyebar di 20 kelurahan dari empat kecamatan di Bumi Paguntaka. Salah satunya di Kelurahan Karang Anyar.

Posko Pemenangan IRAW Karang Anyar ini sejatinya terbentuk sebelum pelaksanaan deklarasi dihelat di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, akhir pekan lalu.

“Pembentukan Posko Pemenangan IRAW ini lahir atas insiatif para pendukung dan warga yang kembali menginginkan Bapak Irianto Lambrie memimpin Kaltara di periode berikutnya melalui Pilkada Serentak tahun ini,” ungkap Kepala Posko Pemenangan IRAW Karang Anyar, Indra.

Mesi belum genap seminggu, kehadiran posko di Jalan Seroja tersebut tak pernah sepi dari kunjungan para pendukung.

Kehadiran mereka tak untuk saling berdiskusi santai sembari ngopi bareng dalam satu visi misi yang sama. Yakni meraih kemenangan secara bermartabat dan terhormat  pada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah dukungan dari semua teman-teman relawan terus mengalir dengan adanya wadah sederhana ini. Apa yang dicita-citakan warga khususnya masyarakat Kaltara telah tersusun rapi dalam program kerja IRAW ini,” terangnya.

“Pada prinsipnya kami menginginkan Irianto Lambrie bersama Irwan Sabri menjadi gubernur dan wakil gubernur Kaltara kelak untuk mewujudkan Rakyat Sejahtera, Kaltara Terdepan sesuai visi misi Pak Irianto,” demikian Indra. (adv/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here