Ping Yansen Resmi Tutup Kegiatan HKG ke 48

Ketua PKK Kabupaten Malinau Ping Yansen saat menutup kegiatan HKG PKK ke 48 dan Jambore

KAYANTARA.COM, MALINAU – Ketua PKK Kabupaten Malinau Ping Yansen secara resmi menutup kegiatan peringatan kesatuan gerak (HKG) PKK ke 48 dan Jambore Kade PKK tingkat Kabupaten Malinau tahun 2020.

Kegiatan penutupan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Biasanya dilaksanakan secara terbuka. Namun, ditengah pandemic Covid-19 ini hanya dilaksanakan secara virtual.

“Penutupan kali ini memang sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Biasanya, kader-kader dari seluruh kecamatan dikumpulkan dalam jumlah banyak untuk bersilahturahmi tapi sekarang ini berbeda hanya beberapa kecamatan yang hadir dan melalui virtual saja,” ujar Ping, Selasa (8/9) lalu.

Menurut dia, meski dilaksanakan secara sederhana, tetapi semangat peran PKK setiap kecamatan tidak surut mengirim beberapa video kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama HKG dan jamboree ini.

“Saya sangat bangga dan salut ditengah pandemi covid-19 ini. Mereka tidak mematahkan semangatnya membuat semua kegiatan di masing-masing wilayahnya,” katanya.

Menurut dia, pemberdayaan kesejahteraan keluarga memiliki perkembangan tersendiri. Apalagi masih ditengah pandemic covid-19. Kreatifitas yang dilakukan terus dilakukan.

“Terutama dalam memberikan informasi terhadap protokol kesehatan,” katanya.

Ping mengucapkan terima kasih terhadap peran kader PKK yang telah menunjukkan kiprah melalui kerja nyatanya. Walaupun ditengah situasi yang kurang nyaman.

“Terus bersemangat dan berkreatifitas dalam peningkatan kesejahteraan keluarga di setiap wilayahnya masing-masing,” pungkasnya. (adv/eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here