Rostinawati Jabat Ketua DWP Malinau Periode 2019-2024

Rostinawati saat menerima dokumen dari pengurus DWP periode sebelumnya.

KAYANTARA.COM, MALINAU – Rostinawati, isteri dari Sekretaris Daerah Dr.Ernes Silvanus terpilih menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Malinau periode 2019-2024.
Rostinawati terpilih melalui Musyawarah Kabupaten ke I Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malinau tahun 2020.

Dalam sambutannya, Rostinawati mengatakan sesuai tema optimalisasi kinerja dharma wanita persatuan sebagai mitra stratergis pemerintah daerah untuk mensukseskan pembangunan nasional. Ini harus betul-betul dilaksanakan dengan baik.

“Saya berharap melalui tema ini dalam dilaksankan. Begitu juga organisasi yang sudah ada ini dapat dikembangkan sehingga dapat tercapai dan terus ditingkatkan,” ujar dia.

Diakuinya, sebagai kader DWP dan sebagai wanita yang berkecimpung dalam organisasi ini memang bukan wanita biasa, tetapi wanita yang terpilih untuk menjalankan peran dan fungsinya sebagai istri ASN dan sebagai pelopor untuk membantu tugas-tugas suami.

“Untuk itu, sebagai istri kita harus terus mendukung dan mensupport tugas suami dan melaksanakan tanggungjawab di organisasi ini,” harapnya.

Rostinawati menyampaikan terima kasih atas dukungan dan keperayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas DWP. Tanpa ada dorongan dan motivasi, maka organisasi ini tidak akan bisa berjalan dengan baik.

“Saya mengajak seluruh pengurus DWP yang baru disusun sampai ketua DWP unit untuk bersama-sama menjalankan sesuai di lingkup kerja masing-masing,” katanya.

Rostinawati berharap masing-masing kader DWP Malinau saling bekerjasama dab saling koreksi. Berbeda pendapat itu hal wajar untuk memajukan organisasi ini.

“Tapi segala sesuatu harus dengan aturan-aturan yang ada. Dengan kepemimpinan bisa memberikan dampak positif lagi demi kemajuan organisasi dan terima kasih kepada pengurus yang lama yang sudah membimbing sebagai kader DWP Kabupaten Malinau,” pungkasnya. (adv/man)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here