PKB: Animo Warga Dukung Paslon U2 OK Sangat Tinggi

Kader dan pengurus PKB saat foto bersama.  

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Meski hanya diusung dua partai politik (parpol), Ketua DPC PKB Tarakan, Ahmad Usman menilai antusias masyarakat mendukung Udin Hianggio-Undunsyah di Pilkada Serentak 2020 sangat tinggi.

“Animo masyarakat setelah mengetahui Pak Udin dan Undun juga maju di Pilgub Kaltara sangat tinggi. Meski hanya diusung dua partai yaitu Hanura dan PKB, tapi insyaAllah kaya fungsi,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Udin-Undun di Tarakan ini, kepada Kayantara.com, Kamis (10/9).

Saat ini pihaknya terus mengejar pembentukan tim pemenangan di semua tingkatan. “Dari tiga paslon (pasangan calon), Tim Udin-Undun startnya yang paling lambat, makanya kita percepat membentuk tim, relawan, dan lainnya,” ujarnya.

Melihat bakal calon lainnya yang notabene diusung partai-partai besar, Ahmad menegaskan, Tim Pemenangan paslon dengan jargon U2 OK ini tak gentar untuk terus bergerak hingga di semua akar masyarakat Kaltara.

“Kami terus bersemangat, kami tetap optimis sebagaimana jargon kita yakni U2 Optimis Kaltara (U2 OK). Jargon ini maksudnya memilih Udin-Undun kembali ke Anda,” katanya.

“Bagi kami tidak terlalu sulit untuk mengenalkan Pak Udin-Undun, karena beliau sudah banyak dikenal masyarakat Kaltara, tokoh yang sederhana,” tambah anggota Komisi I DPRD Kaltara ini.

Dia juga memastikan, seluruh kader dan pengurus PKB terus mensosialisasikan pasangan U2 OK. Dari kalkulasi yang ada, PKB merupakan partai pemenang dalam Pemilu 17 April 2019 lalu di Tarakan.

“Kemudian Partai Hanura dari lima kabupaten kota, kader Hanura berada di unsur pimpinan empat kabupaten kota. Nah, dari hitungan ini kami sangat optimis,” demikian Ahmad Usman. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here