Gerbong Hanura Nunukan Siap Menangkan Udin-Undunsyah di Pilgub Kaltara

KAYANTARA.COM, TARAKAN – DPC Partai Hanura Kabupaten Nunukan menyatakan sikap untuk berjuang memenangkan pasangan Udin Hianggio-Undunsyah, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang dihelat 9 Desember 2020.

Sikap ini sejalan dengan instruksi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Oesman Sapta Odang atau yang akrab dikenal OSO.

“Berdasarkan komunikasi koordinasi dengan pengurus serta kader Hanura Nunukan, mereka sangat merespon dan menaruh harapan besar Pak Haji Udin memenangkan Pilgub Kaltara tahun ini bersama pasangannya Undunsyah,” kata Sekretaris DPD Partai Hanura Kaltara, Mursalim kepada Kayantara.com, Minggu (13/9).

Sebagaimana diketahui, pada Pemilu 17 April lalu, Partai Hanura di Nunukan berhasil menduduki kadernya di DPRD Nunukan sebanyak tujuh orang.

Tak hanya itu, pada Pilkada sebelumnya, salah satu kader terbaik Hanura yakni Asmin Laura Hafid mendapat amanah menduduki sebagai bupati Nunukan hingga 2021 mendatang.

Selanjutnya di DPRD Kaltara, Hanura juga memiliki lima kursi dengan menjabat wakil ketua DPRD II Kaltara yang diemban Andi Muhammad Akbar.

“Ya mudah-mudahan di wilayah lainnya seperti Tarakan, Bulungan, Tana Tidung juga mendukung pasangan U2 OK (Udin-Undunsyah Optimis Kaltara),” ujarnya.

Dia menambahkan, berdasarkan Tim Desk Pilkada DPP Partai Hanura, semua mesin dan perangkat partai diminta untuk bergerak guna memenangkan Pilkada Serentak tahun ini.

“Karena DPP akan memantau dan memonitor terus setiap perkembangan gerakan partai di seluruh kabupaten kota di Kaltara, khususnya di Nunukan yang merupakan partai pemenang di Pileg kemarin,” demikian Mursalim. (adv/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here