Sinergitas TNI Polri Tercipta dalam TMMD ke 109 di Tarakan

Pelaksanaan TMMD ke 109 yang dilakukan Kodim 0907 Tarakan bersama personel Polres Tarakan di Kelurahan Karang Harapan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0907 Tarakan tahun 2020 sangat kental.

Mereka saling bahu membahu dalam merenovasi Masjid An-Nur yang berada di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, Senin (28/9/2020). Bahkan kekompakan dan kesolidan tampak jelas di antara mereka.

Tak bisa di pungkiri kegiatan yang menjadi target sasaran tambahan dalam pelaksanaan TMMD kali ini dipastikan selesai sebelum waktu yang ditentukan oleh Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto.

Komandan SSK Kapten Inf Pattah Setiawan menegaskan selain kemanunggalan TNI rakyat, juga terdapat sinergitas TNI-Polri yang solid dalam menyelesaikan renovasi masjid ini.

“Iya seperti yang kita lihat sekarang, ini semua merupakan upaya para prajurit satgas TMMD yang tanpa kenal lelah untuk menyelesaikan rehab masjid ini,” jelasnya.

“Begitu juga bantuan masyarakat setempat dan personel dari Polres Tarakan memberikan nilai positif untuk menyelesaikan rehab ini,” tambah dia. (*)

Penulis: Adit – Kodim 0907 Tarakan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here