Satgas TMMD dan Warga Antusias Tuntaskan Pengecetan Dinding Gereja GPSdI

Satgas TMMD bersama warga sekitar tampak antusias menyelesaikan pengecetan dinding-dinding gereja GPSdI di Kelurahan Karang Harapan.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pengecatan dasar dinding – dinding Gereja Pantekosta Serikat Indonesia (GPSdI) di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat memasuki tahap akhir.

Pelaksanaan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0907 Tarakan ini juga dibantu oleh warga setempat. Alhasil, progresnya sangat cepat.

Di hari ke delapan pelaksanaan TMMD ke-109 hari ini, Selasa (29/9/2020), berjalan dengan lancar dan cepat. Hal ini dikarenakan TNI dan masyarakat saling bahu membagu guna menyukseskan TMMD kali ini.

TNI dan polri yang tergabung dalam Satgas TMMD tampak antusias untuk segera menyelesaikan dan melihat hasil dari buah tangan mereka.

Sejatinya memang percepaian progam TMMD yang ingin dicapai segala lini akan terus dioptimalkan. “Hari ini kita target selesai untuk pengecetan dasar,” kata Pasiter Kodim 0907 Tarakan, Kapten Inf Fakih.

Sesuai permintaan warga setempat, lanjut dia, Satgas TMMD memberikan cat dasar sebelum pengecatan utama, “Sehingga hasilnya sesuai yang kita harapkan,” ucapnya.

“Kami selaku Satgas TMMD akan terus berupaya memberikan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dan solid,” demikian Fakih. (*)

Penulis: Adit / Kodim 0907 Tarakan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here