JIMMI Kaltara Siap Menangkan Paslon Iraw di Pilgub Kaltara

Jaringan Intelektual Muda Matahari (JIMMI) Kaltara saat mengabadikan momen dengan cara berfoto bersama usai menyatakan sikap dukungannya ke paslon Irianto Lambrie-Irwan Sabri.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Dukungan kepada pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 2, Irianto Lambrie-Irwan Sabri, pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 kembali mengalir.

Kali ini datang dari sekelompok anak muda yang tergabung dalam Jaringan Intelektual Muda Matahari (JIMMI) Provinsi Kaltara.

Banyak alasan yang membuat JIMMI Kaltara akhirnya memutuskan untuk ikut berjuang memenangkan paslon dengan akronim IRAW itu.

“Irianto Lambrie yang kembali maju di Pilgub Kaltara dan berpasangan dengan Irwan Sabri sangat bersinergi dengan JIMMI Kaltara yang notabene anak muda atau milenial,” kata Ketua JIMMI Kaltara, Dewantara, Rabu (14/10/2020).

Olehnya itu, Dewantara yang juga Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Kaltara  memastikan JIMMI Kaltara yang beranggotan ribuan milenial di Bumi Benuanta ini akan ikut berjuang untuk memenangkan paslon IRAW di Pilgub Kaltara tahun ini.

Dewantara juga menilai paslon IRAW punya segudang pengalaman dalam mengurus pemerintahan melalu SDM berkualitas dan sumber daya alam yang melimpah.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa Irianto membangun Kaltara ini dari nol dengan tidak mudah. Begitu juga Irwan Sabri yang merupakan anggota DPRD Nunukan dua periode, tentunya juga punya peran dalam memajukan Nunukan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, sosok Irianto yang kaya pengalaman dalam birokrasi juga dikenal seorang pemimpin yang memiliki intelektual mumpuni. Sehingga tak diragukan lagi untuk kembali memimpin provinsi ke 34 ini.

“Beliau (Irianto) punya banyak pengalaman, salah satunya bagaimana cara mengembangkan pembangunan yang sejahtera dan terdepan untuk kesejahteraan rakyat Kaltara,” bebernya.

“Sementara Irwan Sabri adalah sosok intelektual muda asal Nunukan yang tentunya dapat bersinergi bersama kami dalam membangun Kaltara,” demikian Dewantara.

Untuk diketahui, JIMMI dimotori oleh anak muda intelektual di Muhammadiyah yang syarat dengan pengalaman berorganisai di kepemudaan serta beranggotakan ribuan orang di Kaltara. (adv/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here