Tetesan Keringat Satgas TMMD Tarakan Wujud Pengabdian untuk Negeri

Personel Satgas TMMD 109 bersama warga yang terus bergotong royong mengerjakan pembuatan jalan di wilayah Kelurahan Karang Harapan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 oleh Kodim 0907 Tarakan terus berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan sasaran fisik pembangunan jalan dan jembatan.

Tetesan keringat yang mengucur menjadi pemicu semangat para Satgas sebagai wujud pengabdian mereka terhadap negeri.

Semangat tersebut yang selalu ditunjukkan Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0907 Tarakan di RT 16 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat.

Komandan Satgas TMMD Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan baju kotor, keringat yang berbau dan letih menjadi hal yang biasa dalam TMMD.

“Untuk mewujudkan impian warga, panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi kami yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya,” ucapnya, Minggu (18/10/2020).

“Sejak dibuka hingga saat ini yang tinggal menghitung hari, kami masih terus bersemangat bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan,” sambungnya.

Semangat itulah yang terus dipupuk oleh personel Satgas TMMD dalam setiap sasaran untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna mewujudkan impan warga dari segala sisi melalui program TMMD ini.

“Dalam pelaksanaanya kita juga berbaur dengan masyarakat, bergotong-royong , bekerja sama dan bahu-membahu. Ini akan menambah keyakinan kami dan masyarakat bahwa target yang menjadi sasaran program TMMD ini akan selesai tepat waktu dan tepat guna,” pungkasnya. (kodimtrk)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here