Ikut Webinar, Udin Hianggio Dapat Wejangan dari Mendagri

Calon gubernur Kaltara nomor urut 1, H.Udin Hianggio ketika mengikuti webinar bersama Mendagri, KPU, Bawaslu dan DKPP sejak pagi hingga siang tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Calon Gubernur Kaltara nomor urut 1, H. Udin Hianggio, Selasa (20/10/2020) pagi hingga siang tadi, mengikuti Webinar bersama Menteri Dalam Negeri, KPU, Bawaslu dan DKPP.

Dalam pertemuan virtual itu, Mendagri Tito Karnavian mengingatkan kepada seluruh peserta Pilkada untuk mengikuti aturan dan protocol Covid-19.

“Pilkada ini harus bermanfaat untuk masyarakat. Lakukanlah kampanye kreatif. Lebih baik membagi masker daripada memasang baliho,’’ pesan mantan Kapolri itu.

Webinar yang diprakarsai oleh KPU ini diikuti Udin Hianggio di kediaman Jalan Sumatra Kota Tarakan. Mantan Ketua DPRD dan Walikota Tarakan ini mengikuti dengan serius penjelasan dari seluruh narasumber.

‘’Saya terkesan dengan penjelasan Pak Tito (Mendagri) soal kampanye efisien, tidak mengumpulkan massa. Lebih banyak blusukan dan membagikan souvenir terkait dengan Covid-19,’’ tandasnya.

Sementara itu, usai melakukan safari di Kabupaten Bulungan selama lima hari, Udin Hianggio kembali ke Tarakan. Sejumlah agenda sudah menanti. “Saya cuma istirahat sebentar aja. Sudah banyak masyarakat yang ingin bertemu,’’ ungkap Wakil Gubernur Kaltara non aktif ini. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here