Sasaran Fisik TMMD di Tarakan Sudah Rampung 100 Persen

Dansatgas: Semoga Bermanfaat dan Dijaga dengan Baik

Dansatgas TMMD 109 yang juga Dandim 0907 Tarakan Letkol Inf. Eko Antoni Chandra Lestianto saat mengabadikan pengabdian prajurit Satgas TMMD bersama warga di Kelurahan Karang Harapan.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Menyambangi lokasi utama sasaran pengerjaan fisik seperti pembangunan akses jalan dan jembatan yang telah rampung 100 persen, Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Kota Tarakan, Letkol Inf. Eko Antoni Chandra Lestianto tampak sumringah.

Bagaimana tidak, kegembiraan yang tampak jelas dari raut wajah Dandim 0907 Tarakan ini lantaran pengerjaan Satgas TMMD bersama warga  di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat ini telah tuntas sesuai waktu yang ditargetkan.

“Alhamdulillah, hari ini pengerjaan sasaran fisik utama, jalan dan jembatan sudah 100 persen rampung,” ujarnya usai meninjau lokasi pengerjaan, Selasa (20/10/2020).

Dikatakannya, sebulan penuh personel Satgas TMMD dan masyarakat setempat telah berjibaku menuntaskan kegiatan fisik dan non fisik dengan mengerahkan 150 prajurit.

Hal ini untuk menuntaskan penantian warga Karang Harapan yang selama ini menginginkan jalan dan jembatan untuk kegiatan kesehari-hari.

“Satgas sangat bekerja keras selama sebulan ini. Tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri, dan turun langsung untuk menuntaskan apa yang menjadi kesulitan warga,” kata Dandim. “Saya berharap semua pengabdian prajurit ini dapat di jaga dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Tarakan,” tutupnya menambahkan. (kodimtrk)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here