Tantang Milenial Nunukan Main Futsal, Zainal A Paliwang Cetak 3 Gol

Calon gubernur Kaltara nomor urut 3 Zainal Arifin Paliwang saat foto bersama dengan para milenial Nunukan usai bermain futsal. Zainal berhasil mencetak tiga gol.

KAYANTARA.COM, NUNUKAN  – Rajin berolahraga penting dilakukan, karena dapat menjaga kesehatan tubuh. Seperti yang dilakukan calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum disela-sela masa kampanye tatap muka dan dialog di Kabupaten Nunukan, Senin (19/10/2020).

Mantan Wakapolda Kaltara ini menyempatkan bermain futsal di Lapangan Futsal Champion di Jalan Angkasa Nunukan Timur bersama tim pemenangan dan relawan serta masyarakat setempat dari kelompok milenial Nunukan.

Ketua Milenial Kaltara, Dedi Rahman mengatakan mereka bisa mencetak gol sebanyak 4 kali dalam permainan itu. “Saya mencetak satu gol dan bapak Zainal menciptakan tiga gol,” ujar dia.

Ia menambahkan, futsal merupakan salah satu olahraga rutinitas yang dilakukan bersama Zainal A Paliwang, karena beliau juga hobi main sepakbola.

Ternyata, kata Dedi, stamina pria kelahiran Makassar ini masih bugar dengan skill yang mumpuni. “Beliau ‘hiper bola’ karena dia masih sangat fit dan skillnya juga sangat bagus,” kata Dedi.

Ia mengaku, bermain futsal kali ini kelompok milenial Nunukan diajak oleh Zainal A Paliwang untuk menjaga kesehatan, imunitas terjaga melawan COVID-19. 

“Sepakbola futsal ini merupakan salah satu kegiatan mengisi waktu luang bapak Zainal, sehingga ini menjadi aktivitas wajib,” kata Ketua Milenial Nunukan ini. “Dengan berolahraga kita dapat menjaga imun yang kuat, dan bisa terhindar dari COVID-19,” tutup dia. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here