Warga Pura Sajau: Menangkan Dulu, Baru sampaikan Usulan

Calon wakil gubernur Kaltara nomor urut 3, Dr. Yansen TP, M.Si saat kampanye tatap muka dan dialog bersama warga Desa Pura Sajau, Kecamatan Tanjung Palas Timur.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Berbagai macam cara dan sikap warga masyarakat menunjukkan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si.

Seperti masyarakat Desa Pura Sajau, Kecamatan Tanjung Palas Timur Kabupaten Bulungan mereka tak bertele-tele menyampaikan usulan, tapi mendukung dan bertekad memenangkan.

“Tidak panjang lebar saya menyampaikan kalau kami di Desa Pura Sajau ini pak, kami adalah siap mendukung ZIYAP (akronim Zainal-Yansen) di dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) ini,” tegas Hernes, tokoh masyarakat Pura Sajau di hadapan Cawagub Yansen TP, pada kampanye tatap muka dan dialog dengan warga Pura Saja, belum lama ini.

Dikatakan Hernes, dirinya mendengar langsung dari berbagai lapisan masyarakat Pura Sajau mereka sangat senang dan menyampaikan dari dalam hati akan bersatu untuk mendukung pasangan Zainal-Yansen.

“Tadi malam kami mengadakan pertemuan, bukan main semangat mereka. Besok kita harus sama-sama dengan Pak Yansen, itulah satu bukti nyata mereka mendukung rencana bapak ke depan. Khususnya ZIYAP ini,” ungkapnya.

Nah oleh sebab itu, dalam kesempatan tersebut dia tidak mau berpanjang lebar menyampaikan seperti biasanya dalam kampanye yaitu menyampaikan seperti usulan-usulan. Sebab, dirinya yakin bahwa seorang Yansen TP yang berpengalaman dua periode menjabat sebagai Bupati Malinau sangat paham apa yang ingin dibangun.

“Jadi kami belum bisa kasih usul-usulan kepada bapak, karena kami ada untuk memperjuangkan rencana ZIYAP ini. Kalau usulan itu nanti belakangan. Yang penting kita berhasil dulu, menang dulu, baru akan ada usulan. Itu kesepakatan kami pak,” ucap Hernes.

Apalagi, sebut dia, selama Yansen memimpin Malinau, desa lah yang menjadi kekuatan pembangunan. Sehingga tak perlu diragukan lagi programnya yang ada, untuk mewujudkan Kaltara berubah, maju dan sejahtera dengan menata kota dan membangun desa. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here