3 Unggulan Malinau Berikan Hasil yang Nyata, Salah Satunya Wajib Belajar 16 Tahun

Plt Bupati Malinau Topan Amrullah saat memotong tumpeng di malam syukuran HUT Malinau ke 21 di
Ruang Tebenggang Kantor Bupati Malinau, pada Senin (26/10) malam.

KAYANTARA.COM, MALINAU – Dengan semangat di usia 21 tahun Kabupaten Malinau, tiga program unggulan yakni RT Bersih, Beras Daerah dan Wajib Belajar 16 tahun mampu memberikan hasil yang nyata dengan konsep dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat.

Demikian disampaikan, Plt Bupati Malinau Dr.Topan Amrullah M.Si dalam sambutannya pada malam syukuran HUT Kabupaten Malinau ke 21, di Ruang Tebenggang Kantor Bupati Malinau, pada Senin (26/10) malam.

Dikatakannya, Pemerintah daerah telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada masyarakat dalam setiap proses pembangunan mulai dari sistem perencanaan dan pelaksanaan pembangunan tersebut.

“Alhasil dalam proses pembangunan dapat dirasakan manfaatnya dari program unggulan yang ada ini,” ujar Topan.

Dengan semarak HUT ke 21 ini, Topan mengajak seluruh lapisan masyarakat bumi intimung ini untuk dapat menyatukan tekad dan semangat serta proaktif dalam pembangunan yang ada di Malinau. “Mari terus bersemangat dan proaktif dalam membangun malinau yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, Topan berharap masyarakat Malinau untuk tetap terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan. “Tetap selalu mencuci tangan pakai sabun, membawa handsanitizer dan menggunakan masker,” pesan dia.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat mensukseskan Pilkada tahun 2020 baik pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur maupun pada pemilihan bupati dan wakil bupati. “Mari sukseskan Pilkada ini dengan damai, aman dan tertib. Jauhi perselisihan dan hindari yang berbau sara. Tetap menjadi masyarakat yang harmonis,” ungkapnya. (adv/eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here