Rakorda Demokrat Berlanjut di Nunukan, Paslon Tak akan Bekerja Sendiri

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Demkorat berlanjut di Kabupaten Nunukan, Rabu (13/11/2020).

Rakor ini dilaksanakan bersama Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat. Ketua Bidang Sistem Informasi dan Teknis, Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, S.Sos, MM menerangkan tujuan Rakorda antara DPD, DPC dan Satgas DPP iuntuk kemenagan pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat di Pilkada 9 Desember 2020, baik di Kabupaten Nunukan yaitu H. Danni Iskandar dan ditingkat provinsi Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si.

“Ini kami sama-sama berkomunkasi dan diskusi, bagaimana perjuangan kita selama ini dan kemudian bagaimana rencana kita dalam 20 hari kedepan. Posisi H Danni Iskandar yang kita pelajari saat ini sudah unggul dan berpeluang besar terpilih sebagai bupati nunukan. Dan juga Zainal – Yansen yang sedang unggul terus, dan tetap bisa bertahan sampai 9 Desember mendatang. Sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat Nunukan sebagai bupati baru dan juga kepercayaan masyarakat Kaltara menjadi gubenrur dan wakil gubernur baru,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, Rakorda ini adalah ingin memperkuat tim. Bagaimanapun juga dari pusat ingin mengawal kemenangan setiap paslon yang diusung Patrai Demokrat. Tidak hanya selesai diberikan rekomendasi, tetapi Partai Demokrat terus bersama paslon, baik ditingkat DPD, DPC maupun di DPP.

“Jadi tidak membiarkan paslon berkerja sendiri saja. Mari kita benar mendukung secara solid dari tingkatan, baik struktur partai temasuk juga fraksi anggota dewan untuk mendukung mereka,” tambahnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here