Sebelum Nyoblos di Tarakan, Zainal A Paliwang akan Panjatkan Doa Bersama Istri dan Anak

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Menjelang hari H pemungutan suara atau pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) untuk pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kaltara Calon Gubernur Kaltara, Cagub nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum mengajak masyarakat Kaltara memanjatkan doa pada Selasa malam, 8 Desember 2020 agar diridhoi Allah SWT.

Ajakan pasangan calon (paslon) yang disingkat ZIYAP ini, demi mewujudkan Kaltara Berubah, Maju dan Sejahtera dengan mendoakan Zainal-Yansen menjadi Gubernur Kaltara periode 2021-2024.

“Kita berdoa di malam pencoblosan, kita berdoa di semua kabupaten ini untuk bisa masyarakat Kaltara masuk di TPS hanya melihat nomor 3 yah dicoblos atas ridho Allah SWT,” harap Zainal A Paliwang.

“Insya Allah pada Selasa malam kita semua melakukan doa bersama dengan mengajak keluarga mendoakan nomor 3,” ajak Zainal A Paliwang pada Senin, 7 Desember 2020.

Ia mengatakan berdasarkan survei terakhir paslon Zainal A Paliwang-Yansen TP mencapai 49 persen di Kota Tarakan sedangkan paslon lainnya masih berkisar pada angka 20 persen.

“Mohon doa restu dari masyarakat untuk mewujudkan perubahan di Kaltara dengan memenangkan paslon ZIYAP pada hari pencoblosan tanggal 9 Desember 2020,” ucap mantan Wakapolda Kaltara ini.

Mengenai keluarga Zainal A Paliwang sendiri hanya berdua dengan istrinya Hj Rachmawati yang bisa menggunakan hak pilihnya di Kaltara. Sedangkan ketiga anak kandungnya tidak mencoblos karena memiliki alamat KTP di luar Kaltara.

“Saya berdua saja bersama istri sama anak-anak saya nanti akan berdoa pada Selasa malam pencoblosan tapi anak-anak tidak mencoblos hanya ikut saja,” ucap Zainal A Paliwang kepada awak media. “Ya Insya Allah mohon doa restu masyarakat Kaltara untuk perubahan,” tutup dia. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here