Zainal A Paliwang Kembali Sowan ke Kediaman Jusuf SK

Calon gubernur Kaltara nomor urut 3 Zainal Arifin Paliwang saat bersilahturahmi dengam tokoh pejuang Kaltara beserta keluarga Jusuf SK

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kaltara 2020 telah sampai pada tahap pemungutan dan perhitungan suara.

Berdasarkan perhitungan cepat (quick count) sementara menempatkan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum – Drs. Yansen TP M.Si sebagai peraih suara terbanyak dari pasangan calon (paslln) nomor 1 dan 2.

Meski kemenangan sudah di depan mata, meski masih menunggu perhitungan resmi dari KPU, Zainal A. Paliwang tak mau bersantai.

Selama beberapa hari ini Zainal terus bersilaturahmi ke sejumlah tokoh. Salah satunya ke kediaman dr. H. Jusuf Serang Kasim, Jumat 11 Desember 2020, sekira pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Zainal ini untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari Bapak Pembangunan Kaltara. “Beliau adalah orang tua kita. Jadi kita menghaturkan ucapan terima kasih,” ucap Zainal.

Suasana hangat tercipta dalam pertemuan ini. Zainal yang tiba langsung disambut oleh istri dari dr. Jusuf SK, Elizabet.

Zainal berharap dr. Jusuf SK diberikan kesehatan sehingga selalu terjalin silaturahmi.

“Semoga beliau selalu diberi kesehatan. Jasa-jasa beliau dalam pembentukan Kaltara ini tidak bisa dilupakan,” tutur Zainal.(adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here