Bersepeda Santai, Ibrahim Ali Sambil Sapa dan Silaturahmi ke Warga

AKTIVITAS : Tampak Bupati KTT terpilih melakukan aktivitas pagi dengan bersepeda sambil menyapa warga.

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Bupati KTT terpilih, Ibrahim Ali tampak santai melakukan kegiatan paginya dengan bersepeda di salah satu jalan KTT, 7 Januari 2021 pagi tadi.

Saat dihubungi Kayantara.com pria yang biasa disapa Bram ini mengaku memang hobi bersepeda pagi, sambil menyapa warga sekitar. Ia mengaku dengan melakukan aktivitas pagi dengan bersepeda, ia bisa lebih dekat dengan warga KTT.

“Bersepeda dengan teman-teman, ini kebiasaan baru saya saja. Sambil silaturahmi dengan warga dan tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Hal itu pun ditanggapi positif warga KTT, seperti yang dikatakan pemilik akun Facebook @Hamzah Anton, salah satu warga yang langsung memposting aktivitas pemimpin muda itu.

“Bupati terpilih Ibrahim Ali melakukan olahraga bersepeda santai bersama saudaraku Tolip. Semoga bliau selalu sehat menjalankan aktivitasnya amin,” tulis pemilik akun tersebut.

Tak sampai disitu, respon masyarakat KTT terhadap postingan itu pun beragam. Mulai dari mendoakan hingga memberi apresiasi terhadap aktivitas Ibrahim Ali. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here