Lanjutkan Kerja Sama, BRI Tarakan Beri Bantuan 50 Baju ke Lapas Tarakan

KERJASAMA : Bank BRI Tarakan secara simbolis menyerahkan baju bentuk kerjasama kepada Lapas Tarakan.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Bank BRI Tarakan dan Lapas Tarakan terus melakukan kerjasama. Salah satunya, bantuan 50 lembar baju kegiatan kerja narapidana, Rabu Januari 2021.

Humas Lapas Tarakan, Muhamad Fauzan Rizki mengatakan bantuan itu setelah program Gerakan Narapidana Menabung beberapa waktu lalu.

“Kali ini Bank BRI Cabang Tarakan memberikan bantuan 50 lembar baju yang akan digunakan sebagai sarana baju kegiatan kerja WBP Lapas Tarakan,” sebutnya.

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi pegawai bersama dihadiri pimpinan, pejabat struktural, staff dan seluruh pegawai Lapas Tarakan serta pimpinan dan staf Bank BRI cabang Tarakan.

“Penyerahan bantuan baju kerja WBP dilakukan langsung oleh pimpinan BRI Tarakan dan diterima oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja,” terangnya.

Lapas Kelas IIA Tarakan menerima dengan senang hati hasil kerjasama dengan Bank BRI. Ia berharap kedepannya tetap berjalan dan berkesinambungan agar menghasilkan warga binaan pemasyarakatan yang produktif dan mampu berubah menjadi lebih baik. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here