Ditetapkan sebagai Bupati, Ibrahim Ali Tak Ingin Ada Perbedaan Lagi

KAYANTARA.COM, TANA TIDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) TANA TIDUNG resmi menetapkan pasangan Ibrahim Ali – Hendrik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung periode 2021-2024. Penetapan oleh KPU Tana Tidung itu dilaksanakan di Pendopo Japaruddin, pada Kamis 21 Januari 2021 malam.

Setelah penetapan, Ibrahim Ali langsung memberikan pesan yang menyejukkan, sekaligus memberikan semangat dan optimisme. Ibrahim Ali mengajak seluruh masyarakat Tana Tidung untuk bergotong royong mensukseskan program pembangunan di Tana Tidung.

Pada sambutannya, Ibrahim Ali berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tana Tidung, para relawannya, serta kompetitornya yang telah berpartisipasi mensukseskan Pilkada KTT 2020 lalu.

“Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Perbedaan pilihan yang sempat terjadi pada pilkada lalu, diharapkannya tak lagi berlarut. Baik yang telah terjadi di media sosial, maupun pada kegiatan sehari-hari.

“Tidak perlu ada euforia berlebihan dalam menyambut kemenangan ini. Apalagi, Pandemi Covid-19 belum berakhir. Tetap patuhi protokol kesehatan. Sejatinya, ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Tana Tidung, yang rindu pada perubahan,” urainya.

Ia ingin menjalankan program-program unggulan. Seperti program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Menurut pria yang biasa disapa Bram ini, melalu program desa cermat maka OPD yang ada harus bersinergi. Hal itu untuk membantu pemerintah desa guna meningkatkan pelayanan publik, sekaligus melaksanakan pembangunan desa sesuai potensi wilayahnya masing-masing.

“Pembangunan infrastruktur harus tepat sasaran, serta memperhatikan fungsi dan kemanfaatan. Tidak boleh ada yang mubazir dalam pemanfaatan anggaran. Do’akan saya,” tutupnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here