Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur, Yansen TP : Pilkada di Kaltara Berjalan dengan Baik

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Setelah ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara periode 2021-2024, Yansen TP menilai pilkada di Kaltara berjalan dengan baik.

“Ini artinya, masyarakat Kaltara sudah menunjukan sikap dewasa dalam berdemokrasi, dalam penetapan ini juga berjalan dengan baik dan aman serta mengikuti protokol kesehatan,” ucap Yansen.

Selama Pilkada berlangsung, Yansen menyebutkan partisipasi masyarakat Kaltara sangat tinggi sehingga patut menjandi kebanggaan tersendiri. Terlebih, usia Kaltara yang masih muda namun memiliki kedewasaan dalam berpolitik dan berdemokrasi.

“Hal ini harus kita junjung tinggi, ditambah lagi Kaltara yang terdiri dari beranekaragam suku dan agama bisa menciptakan situasi yang aman dan damai dalam berpolitik,” pungkasnya.

Yansen menambahkan, dengan adanya penetapan ini sudah semestinya menjadi kekuatan untuk melangkah bersama dalam membangun Kaltara. Mengingat, Kaltara ini memiliki wilayah yang luas dengan segudang sumber kekayaan alam dan manusianya.

“Semua elemen tidak ada lagi perbedaan pandangan, semestinya kita bergandeng tangan dan memyatukan kekuatan untuk membangun Kaltara, karena baik dan buruknya Kaltara itu ada di tangan kita,” tegasnya.

Yansen berharap, dengan selesainya Pilkada ini bisa menjadi modal utama dalam membangun Kaltara sebagai rumah kita. Sehingga, ke depannya Kaltara bisa lebih baik dan maju lagi.

“Kaltara ini rumah kita, makanya kita harapkan bisa mendapatkan kekuatan dari masyarakat untuk membangun Kaltara,” tutupnya. (mil)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here